Jumat, 11 April 2008

vixion

gw dah susun layoutnya, tinggal di print di karton duplex (foto nyusul) trus gw lipat mengikuti garis2x yang dibuat. Kenapa gw pake duplex, karna bisa di print, murah & gampang buat di bentuk dan gak susah nyarinya di toko-toko buku. Kalau kurang tebal bisa dibuat 2 lapis. Lem pake lem putih pvc.

Gambar karton duplex yang udah di lipat dan pasang di tangki:

070815_001.jpg

Udah keliatan berisi dan (more…)


12 comments Agustus 15, 2007

Modifikasi Vixion Part.02

Gw dah buat konsep dasarnya (baca part.01), sekarang kita mulai dengan Tangki. Gw lepas setiap polygonya untuk mempermudah lipatan. (gambar dibawah):

Tangki

Tangki yang sudah siap di lepas polygonnya.

Tangki 02

Polygon sudah terlepas, sekarang gw buat templatenya untuk diprint.

pecahan.jpg

Seperti ini bentuknya (gambar diatas) setelah polygons tadi dipecah-pecah, gw rapihin pake photoshop atau Macromedia Freehand. sekarang siap untuk di print dan dilipat.

Let’s go to the next step. “Part.03 Print dan Lipat”


11 comments Agustus 10, 2007

Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha V-ixion

Ada beberapa gambar acuan modifikasi Yamaha Vixion yang gw buat sewaktu nungguin inden Vixion gw beberapa bulan yang lalu, enjoy!

Yamaha V-ixion Merah Modif 01:

Yamaha Vixion

Yamaha V-ixion Merah Animated :

Yamaha Vixion Animated

Yamaha V-ixion Hitam dengan Fairing R1 :

Yamaha Vixion Hitam

Yamaha V-ixion Hitam Street Fighter:

Yamaha Vixion Hitam Street Fighter

Allright..Thats all folks!


118 comments Agustus 10, 2007

Modifikasi Vixion Part.01

Gw suka banget yang namanya Origami atau Modern Paper Art atau seni melipat kertas, bentuknya yang kotak2x terlihat rapi presisi & futuristic seperti batu krypton, tull gak? Kenapa ngak kita buat bentuk ini sebagai concept design acuan modif body motor? gw yakin bakal keliatan beda ama yang lain, yahh…gak ada salahnya kan kita coba. Untuk kelinci percobaanya gw pilih Yamaha Vixion yang nantinya gw kasih nama “Yamaha Cube” my 1st Concept. Untuk 3D modelingnya gw pake software . Untuk jumlah polygon gw buat ngak terlalu banyak untuk mengejar tampilan kotak2x.

NewTek Lightwave 3D 8.0, (gambar bawah):

Yamaha Cube My 1st Concept

Polygon yang tidak berlebih, cukup untuk menonjolkan kotak2x yang dinamis, (gambar bawah):

Low Polygon

Konsep design body kit Yamaha Vixion. Check this out, tampak depan (gambar bawah):

Yamaha Cube Tampak Depan

tampak samping (gambar bawah):

Tampak Samping

Nahh…udah ada gambaran dikepala kita sekarang kan? tampilan udah cukup sangar & rapi, bisa juga dibuat tanpa fairing untuk ngejar gaya Naked Bike / Street Fighter, next kita ke Part.2 Pelepasan polygon untuk di print.


8 comments Agustus 10, 2007

Working Day

Gw coba design logo buat blog ini, nyuri waktu 10 menit aja..

sambil ngerjain packaging yang deadlinenya nanti sore, waa.. need to be hurry!

Buku Gambar


1 comment Agustus 9, 2007



2 komentar:

hanafi mengatakan...

Modifny kren2 abis,
Eh bnyakin model street fighterny donk

b4mz mengatakan...

Salam kenal 4 all...

Gue Bams, gue punya Yamaha V-Ixion Tahun 2007 Warna Merah, gue tertatik banget waktu ngeliatin modifikasi V-Ixion warna merah diatas, gue pengen banget ngemodif motor gue seperti diatas, kira2 dana yg harus gue keluarin berapa ya...??

Thx 4 all atas attention'y...
Bravo Yamaha V-Ixion.........